Cara Instan Move On

Assalamualaikum

     Anda PATAH HATI? pingin MOVE ON tapi gak bisa? Beberapa alasan mungkin karena kalian masih sayang sama orang itu. Atau mungkin kamu masih 'BERHARAP' kalau dia bakalan balik ke kamu. Hellooooo!!! Hari gini masih berharap sesuatu yang gak pasti?? Pliss deh.. hha


     Dibawah ini disajikan beberapa cara agar kalian semua bisa cepet MOVE ON, memang sih rasanya sakit, tapi daripada MEMELIHARA SAKIT mending DIBUANG aja. Ya gak?

1. Oke, yang pertama jangan lupa dan jangan pernah tinggalkan yang namanya "Sholat Lima Waktu", dekatkan diri kepada Allah SWT dan mintalah kepadaNya agar diberi kemudahan dan kelancaran dalam melakukan "MOVE ON"

2. Hapus semua foto DIA yang ada di Handphone mu, atau di Laptop mu, terserah, yang penting HAPUS SEMUA KENANANGAN darinya.

3. Jangan pernah menghubungi dia. Dan bila perlu, hapus nomer HP nya.

4. Jangan melakukan "STALKING" ke akun Sosmed nya. Apalagi dia memamerkan statusnya dengan Orang Lain YANG MENGGANTIKAN anda, dan dengan bahasa-bahasa nya yang ALAY, tentunya akan membuat hati anda terasa sakit.

5. Bila perlu, HAPUS/BLOKIR akunnya, agar dia tidak nongol di akun anda.

6. Belajar dari kesalahan sebelumnya dan tidak akan mengulanginya lagi.

7. Berpuasa SENIN-KAMIS atau puasa-puasa Sunnah lainnya. Karena semakin anda dekat dengan ALLAH, anda akan semakin melupakan duniawi yang fana ini.

Oke, sekian dari Admin Ilyas, selamat MOVE ON, dan semoga berhasil :garing: ... Wassalam
Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
Unknown
admin
Tuesday, 24 October, 2017 ×

Cari pengganti dong kak :p

Reply
avatar