7 Website Buat Orang Gabut

1. www.staggeringbeauty.com



Ketika Sobat Jemblem membuka website www.staggeringbeauty.com maka yang muncul adalah seekor cacing entah itu cacing apa, yang jelas dia akan mengikuti kemanapun kursor sobat berada. Cacing ini begitu luntur dan menggemaskan, tapi cobalah untuk sedikit MENGOCOKNYA dengan cepat. Maka sesuatu akan terjadi

2. endless.horse



Buka saja, akan ada gambar kuda yang kakinya panjang. Saya tantang anda untuk menemukan ujung nya. Berani coba?




Apabila anda sedang emosi dan ingin sekali untuk mengacungkan jari tengah kepada seseorang, anda tak perlu mengotori jari anda. Cukup dengan membuka website ini, dan tunjukkan kepada lawan anda. Selain jari tengah, juga bisa menggerakkan jari yang lain dengan menggerakkan kursor anda.




Enath website apa ini, yang jelas anda akan disuguhkan dengan animasi seorang laki-laki gendut memakai jas merah yang melompat dari ketinggian kemudian jatuh ketanah dan mengatakan "Bury Me With My Money". Mungkin si pembuat website lagi gabut.




Lagi sedih? Buka saja website ini. Seketika kursor anda akan berubah menjadi bebek dan saat anda menggerakkannya, maka akan muncul bebek-bebek yang lain. Cukup unik, buat orang gabut.




Ini yang paling saya suka, www.koalastothemax.com. Awal buka website ini anda akan menemukan satu lingkaran yang besar. Coba arahkan kursor anda ke dalam lingkaran itu, dan lihat apa yang terjadi, lakukan terus hingga anda menemukan hasil akhirnya. Selamat mencoba.




Anda sedang sebal dengan seseorang dan ingin menamparnya tapi nggak berani? eelslap.com solusinya. Kunjungi website ini, anda akan disuguhkan muka seseorang yang siap untuk anda tampar, bukan dengan tangan anda tapi dengan belut. YA, BELUT. Selamat mencoba.


Tag: Website unik, website aneh, website lucu, unik, situs unik, situs aneh
Previous
Next Post »