[SOLVED] Display driver stopped responding and has recovered

Cara mengatasi Display driver stopped responding and has recovered, Display driver AMD driver stopped responding and succesfully recovered.


Sebelumnya saya akan menjelaskan kenapa notifikasi tersebut muncul. Spekulasi saya adalah
1. Anda menggunakan dual display driver
2. Kedua driver display anda tidak compatible sehingga muncul notifikasi tersebut

Maka yang harus anda lakukan adalah
1. Jika anda menggunakan Windows 10, langsung saja tekan tombol Windows atau klik icon Start
2. Kemudian ketik "device manager" dan klik

3. Akan muncul sebagai berikut

4. Cari "Display Adapters" dan klik icon panahnya
5. Maka akan terlihat dua display driver anda

6. Silahkan anda pilih salah satu untuk di disable, dalam hal ini saya memilih untuk disable driver display AMD Radeon (karena sudah saya coba disable yang Intel, tapi game saya malah lemot)
7. Cara disable nya dengan cara klik kanan pada driver yang anda pilih, kemudian klik disable

8. Kemudian restart komputer anda

Oke, selesai. Silahkan like, comment and share jika anda merasa artikel ini bermanfaat. Artikel ini adalah asli dari pengalaman saya sendiri. Dan terbukti BERHASIL saat saya gunakan untuk memainkan FarCry 4. Good luck!!!
Previous
Next Post »